12 April 2009

Wisata Alam Pasca Pencontrengan

Pasca Pemilu Legislatif 9 April lalu, Rt 02 menggelar kegiatan wisata alam ke Taman Matahari, Puncak, Jawa Barat pada hari Minggu (12/04/09).

Kegiatan ini, menurut Ketua Rt 02/07, Mujahid bertujuan untuk membangun kebersamaan dan keakraban diantara warga. "Kemarin waktu pencoblosan, setiap warga boleh memiliki pandangan politik dan pilihan berbeda, tapi sebagai warga Rt 02 tentu harus tetap kuat silaturahmi dan kekeluargaannya," tandas tokoh masyarakat Rt 02 ini.

Wisata alam kali ini lebih meriah dan sangat tampak keakraban diantara warga Rt 02. mereka sangat menikmati suasana kegembiraan, khususnya saat mereka mengikuti kegiatan arung jeram.

Dengan tiga buah perahu karet, sejumlah warga yang ikut dalam acara tersebut mengaku cukup puas dengan acara yang diselenggarakan pengurus Rt 02 tersebut. "Benar-benar menyenangkan, anak-anak juga ikut menikmati keindahan dan suasana alam pegunungan di Taman Matahari. Kita Harap habis Pilpres bisa ke tempat ini lagi," ujar Iwan yang juga mengajak serta istri dan tiga anaknya tersebut.
Menanggapi permintaan salahsatu warganya tersebut, Ketua Rt 02 berjanji akan menggelar kembali acara serupa pasca pemilihan presiden mendatang. "mudah-mudahan lebih banyak warga yang ikut nanti," harapnya. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar